Diberdayakan oleh Blogger.

Hadiah Umroh Diberikan Kepada 15 PNS Berprestasi

Pada tanggal 13 Desember 2015 direncanakan ada 15 PNS berprestasi dari Pemprov Riau yang akan berangkat umroh. Mereka akan didampingi 4 orang yang juga dari Pemprov Riau. Kelima belas PNS ini diberikan hadiah berangkat umroh atas prestasi mereka di Pemprov Riau.

Baca: Biaya Paket Umroh Mei 2019, Murah Dan Berkualitas

Sebelum berangkat, para pegawai ini terlebih dahulu menghadap Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman untuk melaporkan rencana keberangkatan ke tanah suci Mekah.

Saat menghadap Plt Gubri, para pegawai berprestasi ini dipimpin oleh Erwan. Turut mendampingi Plt Gubri, Karo Umum Setdaprov Riau Doni Aprialdi.

Kepada wartawan, Erwan mengatakan pemilihan pegawai yang mendapatkan hadiah umroh ini setelah melalui beberpa tahapan. Dimana, BKD Riau meminta dinas atau badan untuk mengirimkan pegawai yang berprestasi. Kemudian, para pegawai ini kemudian dibuatkan skor rangking 1 hingga 5 masing masing instansi diberikan hadiah umroh.

Baca: Biaya Paket Umroh Murah April 2019

Sementara 6-10 pegawai berprestasi lainya, Pemprov akan berwisata Jokjakarta. "Tujuan kami menghadap pak Plt Gubernur selain melaporkan dan meminta restu keberangkatan ke tanah suci Mekah ini," ungkap Erwan.

Sementara itu Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman berharap para pegawai ini bisa menunaikan ibadah umroh dengan khusuk. Selain itu, diharapkan juga sepulang dari melaksanakan ibadah umrah nanti, produktifitas masing-masing pegawai akan jauh lebih meningkat lagi.

Baca juga: Jadwal Paket Umroh Murah Mei 2019

Agenda Pemprov memberangkatkan para pegawai berprestasi ini baik umroh maupun wisata diharapkan akan memberikan semangat kepada pegawai lainya. Sehingga dapat memberikan dorongan agar bekerja lebih baik lagi.

"Saya berharap tentunya jaga keselamatan, doakan juga agar Pemprov lebih baik lagi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat dan tugas-tugas pemerintahan nantinya," ujarnya.(riauterkini.com)

0 komentar:

Posting Komentar